Kamis, 24 September 2015

Cara Buat SABUN MANDI SUSU, Wirausaha Sabun Mandi Susu Domba (Susu Kambing, Susu Sapi)

Produk KimiaPusat Distributor Bahan Kimia Industri dan Bahan Kimia, Kimia Kosmetik dan Pembersih, Kimia Makanan dan Minuman
Pernahkah anda membayangkan berkeinginan “mandi susu” atau sudah pernah mandi susu ? Mandi susu artinya tubuh kita harus berendam didalam suatu bak mandi (bathtub) untuk beberapa waktu dan tidak semua rumah mempunyai bak mandi yang dibuat untuk berendam. Pernahkah mendengar “legenda cleopatra” yang terkenal kecantikannya dengan kulitnya yang putih bersih, halus, kenyal, bersinar dan lembab. Hal ini disebabkan konon cleopatra rutin mandi susu, tidak hanya sebatas itu, mandi susu juga dapat mengurangi warna kulit yang kehitaman atau gelap akibat proses penuaan atau menghalau penuaan dini.
Bagi orang yang tidak berkesempatan mandi susu, tidak perlu berkecil hati dengan produk berbasis susu khususnya SABUN MANDI SUSU bisa tidak kalah hebatnya seperti mandi susu. Sabun mandi susu plus madu menjadi andalan caswell massey yang amat populer di Amerika. Jadi kita bisa memasukkan susu saja , memasukkan madu saja atau memasukkan keduanya yaitu susu madu sebagai bahan pengisi sabun mandi.
Apa Yang Terkandung Dalam Susu?
Selain kalsium, susu juga mengandung
  • Protein dan asam amino esensial
  • Vitamin A yang berperan sebagai pemberi nutrisi pada kulit
  • Asam beta hidroksi berperan sebagai pelembab alami kulit, pelembab ini akan mengangkat dan membuang sel-sel kulit yang mati, melembutkan dan menghaluskan kulit, sehingga kulit akan tampak halus dan bercahaya.
  • Asam laktat berfungsi membantu membersihkan dan melembutkan kulit serta merangsang proses pembentukan kembali sel-sel kulit.
Menurut ahli kulit chittine De Ocampo di Phlipina kita dapat memperoleh manfaat asam laktat dalam susu. Tetapi lebih dari itu, produk kecantikan kulit diantaranya sabun yang berbasis susu, dapat anda pakai perawatan kulit.
Analisa bahan pembuat sabun mandi susu
Sabun dihasilkan dari proses ………………..
Hub Kami
Produk KimiaPusat Distributor Bahan Kimia Industri dan Bahan Kimia, Kimia Kosmetik dan Pembersih, Kimia Makanan dan MinumanINDOARTHA CHEMICAL
CV. Lintas Artha Engineering
GENERAL CONTRACTOR, MANUFACTURE, COMMISIONING
Malang :
Jl. Perusahaan No.37 C Singosari Malang Jawa Timur
Phone: 0341 6587886
Surabaya :
Jl. Karang Empat XII/ 61. Surabaya
Jember :
Jl. Candi Mendut, Krajan Wirolegi No. 104. Kota Jember Jawa Timur
Email :
lintas_eng05@yahoo.com

Trader and Supplier of Chemicals
Indoartha chemical, Distributor Kimia Jakarta
General Chemicals, Industrial Chemicals, Solvent Chemicals, Food Grade Chemicals, Laboratory Equipments.

0 komentar:

Posting Komentar